YROI Tangerang Racing Team : Launching New Livery 2018

Perkembangan dunia otomotif telah menyebar dari berbagai segmen baik para pecinta fashion otomotif maupun dunia racing yang telah menjamah komunitas. Perhelatan Yamaha Sunday Race (YSR) musim kompetisi 2018 segera di gelar, berbagai persiapanpun telah dilakukan oleh team komunitas yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya layaknya team balap profesional. Salah satunya yang dilakukan oleh YROI Tangerang Chapter yang pada hari Minggu (01/04) melakukan launching team balapnya dgn Livery baru 2018. Acara yang dilakukan di Bike Corner dilangsungkan secara sederhana namun penuh warna sebagaimana team profesional. 

" Tahun 2018 ini kami YROI Tangerang Chapter mendapatkan tantangan baru yang cukup berat, yaitu persaingan balap dalam event YSR 2018 dan bertambahnya jumlah anggota yang akan berpartisipasi dalam event tersebut dari yang pada musim balap YSR 2017 hanya 5 (lima) pembalap dan pada musim balap YSR 2018 kami menurunkan 10 pembalap, kenaikan yang cukup signifikan dan antusias yang besar dari para member YROI Tangerang Chapter, " terang Widijaya, selaku Manager Team Racing YROI Tangerang.

Bertambahnya minat para member YROI Tangerang Racing Team untuk berpartisipasi dalam ajang YSR 2018 sesuai dengan tujuan membentuk divisi Racing, guna memberikan pengalaman dalam dunia balap, meningkatkan kedisiplinan, meningkatkan daya tahan fisik serta skill balap serta skill dalam berorganisasi. Dunia racing begitu identik dengan bahaya dan budget tinggi, sehingga YROI Tangerang Chapter berupaya membantu memberikan dukungan kepada para membernya yang turut serta dalam dunia Racing dengan cara menggaet beberapa sponsor guna men-support Team Racing YROI Tangerang dan memberikan timbal balik berupa peningkatan brand awareness kepada para sponsor.

YROI Tangerang Racing Team pada musim kompetisi YSR 2018 banyak mendapatkan dukungan para sponsor diantaranya : NPC ( Naraya Palu City ) yang memberikan kontribusi cukup dominan terhadap team, Idemitsu yang merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pelumas, Yamaha DDS Tangerang, Banten yang merupakan perwakilan YIMM di area Banten, Jaringan Dealer Yamaha di wilayah Tangerang ( Putera Motor, Victory Motor dan Deta Group ) serta Laksana Motor dan Permata Motor, Produsen Daytona yang merupakan perwakilan Daytona Corporation Jepang yang bergerak menyediakakan pengadaan dan manajemen logistik suku cadang dan aksesoris sepeda motor di Indonesia, Pirelli melalui AOP ( Astra Otopart ) sebagai pemegang hak distribusi ban Pirelli di Indonesia, Bike Corner, Jakarta yang merupakan one stop Motor Life Style untuk para bikers, Rolling Speed yang merupakan perusahaan penyedia busana racing, Speed Queen, Vina Jaya Keramik, BeDa Apparel sebagai penyedia perlengkapan berkendara bagi para pengendara sepeda motor, Zhafirra yang bergerak di bidang jasa penjualan hijab dan baju muslimah, TJM Painting sebagai penyedia jasa pengecatan sepeda motor dan berbagai jenis jasa pengecatan lainnya, Rase yang bergerak dibidang jasa design livery, jersey dan lainnya.

"Semangat para chapter untuk membangun dan membentuk squad team racing, merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa yang tujuan utamanya juga memberikan aura positif kepada para anggotanya untuk dapat menyalurkan hobbynya di tempat yang seharusnya, bukan malah mengganggu pengguna jalan lain dg melakukan kebut-kebutan secara liar di tempat yang tidak seharusnya digunakan untuk aktivitas balap. Selamat dan sukses untuk team balap YROI Tangerang Racing Team, semoga dapat memberikan hasil maksimal dan memberikan aura positif kepada chapter lainnya, " ujar Muriansyah selaku Ketua Umum YROI yang hadir pada acara launching tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan launching member card YROI Tangerang Chapter yang memiliki design nan elegan yang dapat digunakan sebagai kartu multi fungsi sebagai media pembayaran elektronik. Segala upaya yang telah dilakukan takkan berhasil tanpa adanya dukungan dari seluruh member YROI Tangerang Chapter, semoga kami dapat memberikan hasil maksimal pada musim kompetisi YSR 2018.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!