Burtor 2017 :  Gathering THX Helmet Lovers

THX Helmet sebuah brand yang tergolong baru namun cepat mendapatkan respon yang baik dari pengguna sepedamotor di tanah air. Salah satu andalannya adalah NF Series. Yang terlaku adalah NF300 karena paling murah diantara NF series lainnya dengan platform full face, sistem pengikat DD ring dan sudah mengaplikasi flat visor.  Modelnya cenderung  elegan dan tidak norak karena kebanyakan memakai warna polos dengan dua logo THX di atas visor dan bagian belakang. Bilapun ada grafis cenderung sederhana.

Seiring perkembangan maka terbentuklah komunitas pengguna THX Helmet yang tergabung di group facebook THX Helmet Lovers. Para member THX Helmet Lovers cenderung loyal pasalnya setiap ada even otomotif dan THX Helmet membuka booth pasti menyempatkan diri untuk datang turut meramaikan, tak terkecuali even otomotif Oto Bursa 2017. Menempati posisi yang strategis, langsung bisa dilihat dari pintu masuk.  

“Untuk menjalin interaksi kami juga ada group WA yang member nya 67 orang. Untuk kopi darat kami di Taman Suropati setiap malam Sabtu mulai dari jam 9 sampai ngantuk, isinya saling sharing tentang helm” papar Ananda Yopi Saputra pendiri grup facebook THX Helmet Lovers yang terhitung baru tapi sudah mencapai hampir 600 orang.. Selain itu, juga sowan ke Helmet Lovers lain.

“THX Helmet diperkenalkan di tahun 2015. Rutin melakukan pameran dan penjualan di even otomotif. Dibeli oleh para bikers karena model bagus, bobot ringan, harga murah, dan kualitas tak kalah dengan merek lain yang sudah terlebih dahulu eksis” jelas pria berambut gondrong ini.

THX Helmet sudah mengantongi sertifikasi SNI dan terbukti keamanannya karena ada review pengguna di daerah mengalami kecelakaan parah namun helm nya baret dan befungsi dengan baik melindungi kepala.  

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!