SMT, Komunitas Pengguna Suzuki Matik Modif Ala Thai Look

SMT akronim dari Suzuki Matic ThaiLook, sesuai namanya merupakan wadah berinteraksi para pengguna skuter matik yang dimodif ala negeri Siam. Aliran modif yang berkiblat ke negeri tetangga ini diklaim tak lekang oleh jaman. Bila selama ini orang mengenal skuter matik Honda dan Yamaha yang mudah dimodif ala Thai Look maka komunitas ini tak mau kalah.

Usia memang baru seumur jagung tepatnya 28 Februari 2014. Untuk tempat nongkrongnya sendiri di POM Tanjung Barat, Jakarta. Anggotanya menyebar dari seputaran Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Padang, dan dalam waktu dekat ada di daerah Rangkas, Banten.

 

 

Karena membuat gaya ala Thai Look maka modif yang dilakoni cenderung plug n play atau pun dicari yang mudah maka modif kebanyakan dilakoni sendiri. Jadi tidak ada bengkel khusus untuk penggarapannya. Ciri khasnya antara lain pemakaian pelek jari-jari dengan ring 17, ban profil tipis, pernak pernik warna warni, juga tulisan cacing menjadi ciri khas modif aliran ini.  Adapun bila butuh jok custom, ataupun barang yang dikrom tinggal dilempar ke spesialisnya. Beres.

Bagi pengguna skuter matik Suzuki yang sudah dimodif ala Thai Look ataupun pengen dimodif seperti itu bisa kontak bro Fandy di 0821-6534-0674.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!