Biar Enggak Jinjit Dipaksa Ceper

 Honda PCX 150 2011 (Jombang)

Basically, Honda PCX dalam kondisi standar memang pencinta tanah air. Maksudnya sudah dari sononya tampak condong low rider atau bisa dibilang ceper. Nah ... Muhammad Syarif Hidayatullah ternyata belum dengan PCX yang dimilikinya. Akhirnya ditempuhlah langkah ceperisasi.

Maklum, tinggi badan owner PCX ini di bawah ini 160 cm. So, wajar saja bila lebih diceperin. Biar bisa naik tanpa jinjit. Hehehe ...

Ubahan pun dilakukan untuk revolusi hati dari sang pemilik dan itu dipasrahkan pada GDZH Custom Cycle. Dana Prasetya harus mikir ekstra buat hal ini hingga pada akhirnya, “Aplikasi sok belakang Kayaba Zeto. Kalau cari untuk PCX ya gak bakalan dapat bro. Makanya saya beli yang pendek untuk matic Yamaha” tukas Dana.

Nah ... karena bukan untuk sok PCX maka otomatis dudukan harus dicustom. “Untuk dudukan bawah dibuat baru dari besi dengan ketebalan dan bentuk yang sama dengan bawaan pabrik” imbuh pria yang memelihara jenggot ini.

Untuk sok depan diturunkan kurang lebih 3 cm, pasca itu ditambah oli lebih kurang 30 cc agar sok tidak terbentur bodi.

Overall, part aksesoris impor dari Thailand dengan brand Bikers tersemat pada skutik gambot ini. Detailnya patut diacungi jempol. Meskipun demikian untuk penggunaan harian berasa berlebihan, mungkin lebih tepat untuk ikutan di kontes modifikasi. Yakin juara di kelas fashion or poser.

 

 

GDZH-Custom Cycle,

Jln. Gubernur Suryo Gg.IV Blok B No 17,

Jombang. Tlp. 081803030093

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!