JPX Helmet Launching 5 Helm Sekaligus !

Tangerang Selatan (06/09) berlokasikan di Telaga Seafood BSD, Serpong, Tangerang Selatan produsen helm nasional yaitu PT. Jaya Plastik Mandiri (JPM) merilis produk terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung, ada 5 (lima) produk sekaligus yang diperkenalkan kepada awak media maupun komunitas yang diundang.

Alpha Said yang dikenal berprofesi sebagai Master of Ceremony ternyata adalah Promotion Manager untuk JPM ini. Pria yang ngeMC dengan gaya kocak tapi tetap fokus pada acara ini memaparkan,”JPX Helmet ini memiliki penggemar tersendiri. Bahkan saya mendapatkan konsumen dari luar negeri membeli helm ini dan mengatakan selain harganya tergolong murah tapi bobotnya terhitung ringan dengan grafis yang menarik. Kita sudah seharusnya bangga karena JP Helmet ini adalah murni karya anak bangsa karena diproduksi di daerah Dadap, Tangerang”

Tipe nya antara lain :

  • JPX X726

Memiliki desain open face modern dengan sistem pengunci micrometic buckle dibanderol dengan harga termurah yaitu 280 ribu. Memiliki bobot 1,1 kg.

  • JPX Nebula X721

Juga desain open face tapi mengedepankan unsur retro juga mempergunakan sistem pengunci micrometic buckle, untuk tipe ini 300 ribu. Ditimbang, bobotnya 1,1 kg.

  • JPX Duke X606

Helm supermoto dengan fitur double visor dan mempergunakan sistem pengunci micrometic buckle. Menyasar bagi pengguna supermoto ataupun modif. Dijual 600 ribu. Bobotnya? 1,7 kg.

  • JPX Storm X818

Helm ini lah yang diprediksi bakal melejit karena fiturnya melimpah karena dilengkapi dengan double visor, kemudian visornya jenis flat dan sudah anti scratch (anti gores), dan tersedia dalam dua pilihan shell (batok helm,red) yaitu ukuran M dan L. Untuk meminang helm 1,6 kg ini siapkan 800 ribu

  • JPX Bot X730

Ini dia helm yang paling nyleneh karena tergolong benar-benar fresh desainnya. Memakai basis helm retro premium dari JP Helmet dan bagian depan terdapat kombinasi bahan plastik ABS dengan visor. Voila. Jadilah seperti helm Iron Man. Andhika dari desainer grafis JP Helmet menegaskan” helm ini sebenarnya dari desain robot karena desain helm Iron Man bukanlah seperti ini. Kami memerlukan riset yang intens dan cukup lama untuk menggarap helm ini”

Harganya paling mahal diantara sejawatnya, 1 jeti. Tapi sebanding dengan desain yang baru, meskipun tergolong helm fashion tapi tak menutup kemungkinan untuk penggunaan harian.

“Kesemua helm tersebut akan bisa didapatkan secara merata di seluruh Indonesia pada pertengahan Oktober 2017 dan harga yang ada adalah Harga Eceran Tertinggi (HET). Kami optimis produk ini akan diterima baik oleh masyarakat karena konsumen tidak hanya menjadikan helm sebagai pelindung kepala saja. Kualitas, model yang bagus juga motif yang menarik akan menjadi nilai tambah tersendiri. Itu semua ada di JP Helmet” pungkas Alpha.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!