Eneos Oil Penuhi Kebutuhan Pelumas Pengguna Sepedamotor Tanah Air

Perkembangan teknologi yang pesat turut mendorong para pelaku industri menciptakan beragam inovasi dan desain karya penuh kreatifitas. Begitu pula dengan kebutuhan di industri teknologi otomotif dan industri terkait lainnya. Para produsen otomotif seakan berlomba untuk mengeluarkan produk-produk kendaraan terbaru dengan keunggulan desain yang inovatif, performa terbaik dan ramah lingkungan. Beragam kendaraan tersebut tentunya membutuhkan pelumas yang canggih serta dapat mengoptimalkan performa mesin dalam berbagai kondisi jalanan.

Di tengah-tengah launching product Eneos Oil Bagus Herry Prasetyo, Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil Indonesia, menjelaskan “Nippon Oil Indonesia senantiasa menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang memiliki performa yang unggul dan telah teruji di lintasan balap seperti MotoGP, NASCAR, Formula Drift, Rallycross hingga ajang kompetisi World of Outlaws. Di tanah air sendiri ENEOS seringkali mendapat pengakuan atas keunggulannya dari para komunitas otomotif dalam berbagai acara gathering seperti yang baru ini di gelaran ‘Tumplek Blek’ 2018. Berbagai keunggulan dari produk yang diluncurkan ini ditujukan untuk melindungi mesin, serta dapat digunakan dengan berbagai kondisi sehingga mesin akan bekerja optimal, selain itu juga dapat menjaga kebersihan ruang bakar dan perlindungan optimal terhadap oksidasi.”

Jemi Setiawan, Deputy Manager Nippon Oil Indonesia mengatakan “Nippon Oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya; ENEOS, meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu EECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (kemasan 1l) dan ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (kemasan 1l), guna memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan dengan pelumas mesin yang modern dengan teknologi terkini serta ramah lingkungan. produk ini telah disesuaikan dengan karakteristik dari beragam mesin kendaraan khususnya untuk mobil dengan merek yang berasal dari Jepang.”

Diluncurkannya dua produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin yang sesuai dengan kendaraannya terlebih untuk pengunaan skuter matic 150cc ke atas semakin meningkat dan membutuhkan ukuran pelumas lebih besar. oleh karena itu memastikan performa mesin yang optimal adalah kunci utama kenyamanan berkendara seperti temperatur mesin yang stabil, performa daya tahan mesin dan efisiensi bahan bakar.

“Hal ini menjadi sangat penting di tengah kemacetan yang tinggi serta harga bahan bakar yang berpeluang menjadi lebih mahal,” pungkas Jemi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!