Nippon Oil Indonesia Rilis Pelumas Motor Terbaru Performa Terbaik dan Ramah Lingkungan

 
Jakarta (08/08) menempati Ruang Aster di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta diselenggarakan acara media gathering antara pihak Nippon Oil Indonesia (NOI) dengan para jurnalis. NOI meluncurkan produk terbaru andalannya yaitu ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (kemasan 1L), ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (kemasan 1L) guna memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan dengan pelumas mesin yang modern serta teknologi terkini yang ramah lingkungan.

Osamu Yamamoto, President Director Nippon Oil Indonesia menerangkan, “Nippon Oil Indonesia, mewakili JXTG Nippon Oil & Energy sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dengan pengalaman hingga 130 tahun sejak Mei 1888, senantiasa berinvestasi dalam hal riset dan pengembangan inovasi yang menjadikannya nomor satu di Jepang dan menjadi pemimpin di bidangnya.”

Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia  mengimbuhi ”ENEOS diproduksi dari Base Oil dan Additive terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir yang menghasilkan performa diatas rata-rata, guna memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan dan telah teruji kualitasnya di lebih dari 50 negara di dunia. Melalui peluncuran 4 produk pelumas revolusioner ini Nippon Oil Indonesia menunjukan bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin yang berkualitas di Indonesia, yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pelumas mesin bagi kendaraan mereka.”
Populasi kendaraan bermotor setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal ini tentu membuat kebutuhan akan produk pelumas yang berkualitas menjadi semakin meningkat. Pelumas memiliki peranan yang sangat penting bagi mesin kendaraan dan mesin industri, karena dapat mencegah kerusakan akibat terjadinya gesekan antara komponen logam yang satu dengan yang lainnya.

Kedua jenis pelumas lansiran Eneos memang didedikasikan untuk pengguna skuter matik yang mendominasi pasar tanah air beberapa tahun belakangan ini.


ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (Kemasan 1L)

Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SJ JASO MB, produk ini dikhususkan untuk pelumas motor 4 tak yang telah disesuaikan dengan berbagai jenis motor matic guna menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit serta suara mesin menjadi halus. produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1 liter. dikhususkan untuk motor matic dengan kubikasi mesin 150cc ke atas dari berbagai merek khususnya merek motor keluaran Jepang.

 

ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (Kemasan 1L)

Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SJ JASO MB sebagai pelumas motor 4 tak yang diperuntukan bagi motor matic guna menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. serta suara mesin menjadi halus, produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1 liter yang sangat baik untuk Jenis kendaraan berbagai merek khususnya merek motor keluaran Jepang.

untuk banderolnya sendiri bakal dilepas tidak lebih dari 50 ribu. Akan tersedia dalam waktu dekat di toko pelumas terdekat dan e commerce.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!