GIIAS 2018 : KTM Launching New RC200


Menginjak tahun ketiga PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) maka dimanfaatkan untuk merilis produk terbaru mereka yaitu New RC200.
Menempati booth Hall 2J, PJLM memperkenalkan produk globalnya yang merupakan motor full fairing yang identik dengan unsur racing.
Kristianto Goenadi selaku President Director PJLM berkomentar,”Ini adalah kali pertama di dunia launching product New RC200. Dalam waktu tak lama lagi, akan launching di negara lain. Asia, dan belahan dunia lainnya”


New RC200 merupakan generasi terbaru motor sport seri RC200 hadir dengan menampilkan new color Black yang kini tampil lebih sporty dengan new decal hingga New RC 200 memiliki 2 pilihan warna yaitu black dan white.
Back In Black merupakan tag line launching KTM New RC 200 worldwide dan dengan new decal akan membuat penampilan kTM New RC200 semakin sporty dan berkelas.
Roh balap kental ada pada motor ini pasalnya mempergunakan part terbaik di kelasnya antara lain WP Suspension sebuah brand peredam kejut yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya, otak pengapian dari Bosch, sistem pengereman dari Bybre (produced by Brembo) membuatnya tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!