Kaisar Ruby Wolf Resmi Launching


Kaisar Ruby, sebuah legenda motor sport cruiser yang mampu bertahan di pasar tanah air lebih dari sewindu. Sebuah prestasi tersendiri. Pasalnya pabrikan sebesar PT. Astra Honda Motor (AHM) sekalipun tak mampu memaintenance produk sejenis yaitu Phantom 200 tak bertahan lama.
Pada ulang tahun Ruby Owner Club (ROC) Indonesia yang ke 9 (07/07). PT. Kaisar Motorindo Indonesia (KMI) resmi membuka selubung produk terbaru mereka. Ruby Wolf 250.
Joel Tedy Setiawan, selaku General Manager PT. Kaisar Motorindo Indonesia (KMI) memaparkan, “Komunitas lah yang membuat Kaisar Ruby bisa bertahan hingga sekarang. Adapun nama Ruby Wolf terinspirasi dengan ROC. Loyalitas mereka memang luar biasa” Disambut gemuruh tepuk tangan anggota ROC di Bekasi.
Tampang gagah dan macho namun relative terjangkau menjadi kata kunci tersendiri. Belum bisa terbeli moge legendaris asal negeri Paman Sam dipilihlah produk ini.


Apa saja yang membedakan antara Ruby yang sekarang dengan generasi sebelumnya ?
Untuk Ruby Wolf 250 berdasarkan dari pabrik yang berbeda dengan sebelumnya. Yang sekarang dipasok oleh Lifan (V16 LF250D) yang memiliki kualitas ekspor dan yang sekarang memakai bahan full logam. Generasi sebelumnya ada beberapa part dari plastik. Selain itu sudah memakai pemasok bahan bakar injeksi sehingga lebih ramah lingkungan dan memenuhi persyaratan yang ada.  
Untuk harganya sendiri 55 juta (OTR Jakarta) tentunya ada harga khusus dengan hanya menunjukan STNK Kaisar Ruby sebelumnya.”Dengan depot pacu dua silinder V harganya dianggap masih reasonable. selain itu, knalpot nya aktif kedua-duanya dan memiliki desain baru” pungkas Joel.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!