JFK 2018 : Hunting Helm Anyar Buat Persiapan Lebaran

Hal yang wajib diutamakan dalam menempuh perjalanan pulang kampung alias mudik lebaran adalah keamanan dan kenyamanan berkendara. Banyak hal yang perlu disiapkan sebelum perjalanan, seperti mengecek mesin kendaraan. mengecek oli kendaraan, dan mengisi penuh bensin. Kondisi kendaraan perlu diperhatikan agar perjalanan senantiasa lancar dan selamat sampai tujuan. Bagi para pengendara motor, helm menjadi prioritas utama dalam berkendara.

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2018 menghadirkan stan-stan otomotif yang menjual berbagai macam helm di area open space Jakarta Fair. Stan otomotif khususnya motor memenuhi area terbuka Jakarta Fair Kemayoran 2018. Terdapat berbagai perusahaan otomotif ternama seperti stan Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vespa, TVS, dan masih banyak lagi. Sementara stan yang khusus menjual helm juga berlokasi di area terbuka. Stan tersebut menjajakan produk helm dengan standar nasional Indonesia (SNI), seperti merk Carlgloss, NHK, GM, INK, BMC, KYT, MDS dan AGV.

Ada berbagai jenis dan ukuran helm yang bisa menjadi pilihan. Jenis helm yang tersedia mulai helm open face, half face, hingga full face. Sementara ukuran helm tersedia ukuran kecil sampai besar. Setiap stan helm menjual dengan harga miring khusus untuk Jakarta Fair Kemayoran 2018. Selain itu juga ada promo lain seperti lelang dan diskon untuk helm tertentu di beberapa stan.

Lelang helm menjadi salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya di Jakarta Fair. Tahun ini, stan NHK menggelar lelang helm setiap Jumat-Minggu mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Helm yang dilelang khusus helm-helm yang tersedia di kasir. Stan NHK berada di area terbuka tepatnya di depan Hall A.

Stan Cargloss menjual berbagai merk hel seperti Cargloss, Arai, Sircon, KBC, dan Former. Untuk merk Cargloss sendiri ada penawaran khusus untuk CM Series seharga Rp 120.000, CX Series seharga Rp 100.000 dan MXC Series seharga Rp 225.000. Stan Cargloss terletak di tengah area terbuka dekat stan-stan otomotif lainnya.

Tak ketinggalan lapak online yang mulai konsisten tampil di JFK 2018 yaitu JD.id menampilkan sejumlah helm yang harus dilakukan transaksi via online diantaranya Cargloss dan Arai. Menurut SPG JD.id harganya bersaing dengan yang lain.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!