JFK 2018 : Suzuki Rilis GSX-S 150 Dengan Pilihan Baru

Jakarta (31/05) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memanfaatkan even tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2018 sebagai perkenalan produknya yaitu GSX-S150 New Color. Ini untuk memenuhi permintaan pasar terhadap sepedamotor jenis naked bike di kelas 150 cc yang kian berkembang. Kini Suzuki memberikan penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang mengesankan kepada konsumen tanah air.

Menilik dari pelbagai kebutuhan dan permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-S150 menjadi landasan tersendiri bagi Suzuki untuk menghadirkan tambahan varian untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Kini konsumen disodori pilihan fitur pengaman Keyless Ignition System (KIS) yang dikenal aman dan canggih juga tersedia pula fitur pengaman Shuttered Key System (SKS) khas Suzuki.

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilhan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan KIS memiliki 2 pilihan warna yaitu Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian SKS tersedia pilihan Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Maka konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-S150 sesuai prioritas utama yaitu keinginan dan kebutuhan. Bagi calon konsumen yang menginginkan kecanggihan versi KIS dapat memperolehnya dengan harga 26,2 juta (OTR DKI Jakarta) sedangkan untuk versi SKS dengan harga 25,75 juta (OTR DKI Jakarta).

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS
Dengan pilihan fitur KIS, konsumen tidak perlu khawatir lagi terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Bahkan, bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang kali pertama di kelasnya. Pilihan warna juga sesuai dengan jiwa dan karakter target Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa tapi tetap memikirkan penampilan yang terbaik

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!