3 (Tiga) Even Sekaligus agar Nex II Quick Win !

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjangkau calon konsumen secara lebih luas, maka bakal menggandeng jaringan penjualannya di Indonesia untuk mengadakan sederet rangkaian acara. Acara tersebut dibalut dengan beragam aktifitas yang berkorelasi dengan generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi khalayak ramai.  Sejumlah strategi marketing diatur sedemikian rupa agar produk Suzuki ini mampu berbicara di masyarakat.

Adapun 3 (tiga) acara utama yang diadakan antara lain NEX Day yang direncanakan dihelat di 188 titik Kecamatan. Lalu ada lagi, Goyang NEX yang direncanakan di 71 titik Kabupaten serta pameran tematik yang berfokus pada penjualan bertajuk NEXhibition yang diadakan nyaris di seluruh kota besar di tanah air. Seluruh acara ini bakal digeber habis sepanjang tahun 2018.

Suzuki NEX II merupakan skuter matik stylish dengan pemasok bahan bakar tidak lagi mengandalkan KARBURATOR melainkan fuel injection yang membidik segmen generasi milenial. Dengan harga paling terjangkau di kelasnya dengan sejumlah fitur diharapkan menjadi produk yang mampu menjadi penetrasi pasar dalam waktu singkat.  Pastinya NEX II bakal berdarah-darah menghadapi pasar yang memang tergolong gurih di kelasnya. NEX II bakal menghadapi skuter matik sejuta umat, Honda BeAT dan pelopor di skuter matik Jepang, Mio series dari Yamaha.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!