JFK 2018 : Suzuki Resmi Launching Suzuki Nex II di Tanah Air

Jakarta (27/05) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memenuhi minat dan kebutuhan publik terhadap skuter matik teranyar yang lebih segar, maka di even Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 secara resmi diperkenalkan produk serta memulai penjualan secara resmi model terbarunya Suzuki Nex II. Masih mengusung platform generasi sebelumnya yaitu ramping, stylish dan praktis. Tak hanya menyenangkan untuk dipakai melainkan juga memberikan penagruh #KerenCaraBaru bagi konsumen di tanah air alam kesehariannya.

SIS telah memproduksi dan mendistribusikan Suzuki NEX II pada ratusan jaringan penjualan (dealer) Suzuki yang ada di Indonesia sehingga memperpmudah calon konsumen untuk bisa segera mencoba, memiliki dan mempergunakan Suzuki NEX II. Ini adalah generasi kedua dari Nex, memang tidak seramping sebelumnya. Namun justru ini memberikan kesan proporsional. Belum lagi sederet kelebihan bagi yang memilikinya.

Suzuki NEX II memberikan persepsi baru bahwa untuk tampil keren tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dengan penawaran terbaik dengan harga paling terjangkau di kelasnya, Suzuki NEX II menawarkan kepada khalayak ramai untuk memulai gaya hidup #KerenCaraBaru baik dari segi cara memilih dan mempergunakan moda transportasi maupun melakukan aktifitas keseharian lainnya.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang berpenampilan keren/stylish dan membik segmen generasi millennial. Dengan ragline disematkan pada Suzuki NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Mengusung depot pacu berkapasitas 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang mampu menyemburkan daya 6,7 KW/8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 rpm sehingga mampu menjadi mitra yang patut dihandalkan. Terlebih lagi, tidak mengandalkan pemasok bahan bakar KARBURATOR melainkan fuel injection yang lebih hemat bahan bakar. Sistem starter nya pun dibekali teknologi kekinian Suzuki Easy Start System.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

Kami amat senang dapat meluncurkan Suzuki NEX II secara nasional pada hari ini. Begitu pula dengan calon konsumen kami terutama kategori generasi muda, yang juga telah menanti kehadiran produk stylish Suzuki untuk dapat segera dimiliki. Suzuki NEX II ditawarkan ke public di pebagai wilayah dengan harga lebih terjangkau dibandingkan competitor. Dengan mengusung tagline #KerenCaraBaru Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target market kami yaitu generasi muda

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!