DAM Berikan Pelatihan Safety Riding untuk Pelajar SMA Tunas Jakasampurna Bekasi

Bekasi (22/04) PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar pelatihan safety riding di tiga tempat yang berbeda sekaligus. Yang pertama di Fun Race CBR250RR di Sentul, kemudian Honda Dream Cup di Cimahi, dan terakhir di SMU Taruna Bekasi. Secara intensif DAM mengkampanyekan keselamatan berkendara yang aman dan nyaman berupa pelatihan safety riding kepada warga Jawa Barat.

Ini merupakan bentuk Corporate Social Responbility (CSR) DAM kepada masyarakat. Di SMU Taruna, DAM mengirimkan Asep Wawan Hernawan selaku Instruktur Safety Riding dan Rustandi selaku Asisten Instruktur.

Asep Wawa atau yang biasa dipanggil AW (baca: Awe) yang merupakan inisialnya, salah satu instruktur safety riding yang akrab dengan jurnalis memaparkan, “Untuk pelatihan yang diberikan ke Sekolah berupa demo dan teori mulai dari teknik pengereman, berbelok, dan keseimbangan. ”

"Disini kami hadir untuk mengkampanyekan Cari Aman Cari Aman adalah kampanye untuk membiasakan memakai jaket dan helm Itu adalah lifestyle.Jadi gaya hidup supaya lebih stylish.  Cari Aman pakai jaket dan helm." imbuh AW. 

Dalam kurun waktu tahun 2018, divisi Safety Riding ditargetkan mampu mengedukasi 69 SMA/ SMK dan 52 non SMA (SMP, SD ) yang kesemuanya berada di Jawa Barat. Sehingga aura berkendara aman dan nyaman dapat hadir hingga pelosok bumi Pasundan.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!