Parjo 2018 : MBTech Parjo Modif Contest Dibanjiri Peserta !

Even tahunan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) sudah menginjak tahun ke 7 dan untuk kali kedua digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Antusiasme pengunjung tak kalah dengan pada saat digelar di Senayan.  Rame Borr !

Yang istimewa kali ini adalah MBTech Parjo Modif Contest yang disponsori oleh MBtech Synthetic Leather. Pada kontes ini MBTech menyediakan kategori khusus MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018 yang secara spesial melombakan kreativitas pelapisan pada jok motornya.

“Untuk mengikuti kelas ini peserta tidak perlu mengeluarkan biaya lagi karena begitu mendaftar secara otomatis sudah terdaftar pula di kelas khusus MBTech Parjo Modif Contest 2018” tandas Sofyan Hadi, selaku owner dari Adi Pro Indonesia sebuah Event Organizer spesialis kontes modif.

Sebelumnya disebutkan target peserta 150 peserta ? Apakah terpenuhi? “Alhamdulillah, seluruh kelas terpenuhi kuotanya dan pesertanya 176 hingga Jumat malam batas waktu terakhir pendaftaran”

Dana Iswanto selaku Brand Manager MBTech yang berkesempatan hadir mengatakan,”setidaknya ada 25 peserta yang mempergunakan kulit jok sintetis dari MBTech. Menurut kami ini sudah bagus karena persiapannya hanya tersisa 2 minggu”

MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018 menjadi wujud komitmen dan apresiasi MBTech kepada pecinta modifikasi sepeda motor yang sudah mengaplikasikan pemakaian bahan MBtech pada karya modifikasinya. Pastinya di masa mendatang akan ada lagi kontes motor modif yang akan disupport oleh MBTech.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!