Otomotif Award 2018 : Suzuki Sabet Tiga Penghargaan

Otomotif Award untuk kali ke 11 diselenggarakan. Untuk di tahun ini (28/03) dilaksanakan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM) roda dua maupun roda empat di tanah air.

Dengan mengusung tema “The Right Choice” memberikan penghargaan kepada sepedamotor yang terbaik dan telah diuj sepanjang Mei 2017 hingga Maret 2018. Sejumlah parameter diantaranya desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kekinian.

Dengan penghargaan yang diberikan oleh media cetak otomotirf terbesar dan terpercaya sejak tahun 1991 ini diharapkan bisa bermanfaat bagi calon konsumen kendaraan di tanah air.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk All New Satria F150 mampu menyingkirkan kompetitornya yaitu Honda Sonic 150, Honda Supra GTR150, dan Yamaha MX King 150 untuk kategori Best of Hyper Cub. Di kelas ini mengadu motor jenis underbone/cub dengan depot pacu 150 cc.

Kemenangan di kelas ini semakin disempurnakan dengan disabetnya Best of The Best Cub yang berarti menyingkirkan best of cub 110 – 115 : Yamaha Jupiter Z1 dan best of cub 125 cc : Honda Blade 125 FI.

All New Satria F150 memiliki desain body yang aerodinamis sehingga tampil kian sporty dan futuristik dibekali depot pacu 150 cc, 4 tak, DOHC, 4 klep dan berpendingin cair dengan radiator besar.

Selain itu, Suzuki juga menyabet di kategori umum bisnis dan sport yaitu Public Relation of The Year. Public Relations menjadi bagian penting dalam sebuah perusahaan yang menjalankan fungsi komunikasi manajemen untuk memperoleh pengertian dan dukungan dari publik. PR juga memegang kendali agar perusahaan dapat berjalan baik dan membangun citra perusahaan yang positif. Harus diakui, pendekatan Suzuki kepada awak media juga berbeda dengan sebelumnya. Lebih rutin beraktifitas bersama mulai dari turing, gathering dan aktifitas positif lainnya. Juga mewadahi komunitas jurnalis pengguna GSX 150 dalam GI Joe membuat hubungan Suzuki dengan awak media semakin hangat.

Banggas Frederick Pardede, Market Relation 2W Section Head SIS

Kami berterima kasih kepada tabloid Otomotif atas penghargaannya untuk produk kami Suzuki All New Satria F150 dan ini menunjukan memang  produk ini berhasil menjawab kebutuhan masyarakat di kelas hyper underbone 150 cc.  Kami berharap kami kedepannya dapat lebih banyak memberikan dan menyediakan produk yang menjadi unggulan dan menjawab konsumen Indonesia khususnya untuk pasar sepedamotor

Zulfikar Rafi Al Ghany , 2W Public Relation SIS

Kami mengucapkan terima kasih kepada tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan Public Relation of The Year. Ini adalah penghargaan istimewa karena ini bentuk kepercayaan tabloid Otomotif dan teman-teman media semuanya terhadap apa yang kami kerjakan selama ini. Hasilnya sangat membanggakan.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!