JHE 2018 : Ronita Digital Printing Kembali Hadir

Ronita Digital Printing (RDP) kembali berpartisipasi di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018. Seperti yang sebelumnya, perusahaan berbasis industry kreatif yang dikomandani oleh Imam Syaroni ini mempromosikan produk andalannya yaitu Digital Painting alias pengecatan digital.

“Digital Painting ini mempergunakan basis water slide decal sebagaimana di helm pabrikan. Jadi dipastikan rapi di semua sisi karena semuanya memakai desain computer. Untuk lama pengerjaannya sekitar 10 hari kerja. Biasanya sih yang membuat lama itu adalah proses desainnya” terang Imam Syaroni.

Pada kesempatan ini motor yang dijadikan display adalah Yamaha N Max 155 2018 generasi terbaru milik Mas Purwanto. Motor yang diberi nama Red Max ini sekujur bodi diberi sentuhan digital painting, begitu pula windshield. Sedangkan khusus pelek memakai sistem airbrush.

“Ini merupakan pengecatan terbaik menurut saya. Karena bila diraba pada bagian yang dicat tidak terasa yang menonjol. Benar-benar mulus” papar Purwanto, seorang bikers enthusiast.

Beberapa pola yang diakui oleh Syaroni rumit bisa diterapkan dengan baik pada bodi Yamaha N Max ini. Seperti pola shadow (bayangan) memakai decal model transparan. Secara keseluruhan pengecatan digital ini memang membuat siapapun yang melihatnya butuh sekian detik lagi untuk memperhatikan detailnya. Mantap !

RDP juga membawa sejumlah produk lain hasil karyanya diantaranya adalah beberapa helm dan juga motor yang mendapatkan sentuhan custom ala RDP.

 

 

Ronita Digital Printing
Jln. Raya Buaran Viktor – BSD
Gang Mawar No.121,
Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong,
Tangerang Selatan, Banten
Phone : (021) 75671566

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!