JHE 2018 : Masih di Kuningan City tapi Pindah Lokasi


Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018 kembali di gelar di Jakarta (24 – 25/02) ini menginjak tahun ke empat. Masih menempati lokasi sebelumnya yaitu di Kuningan City yang terletak di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Hanya saja di 2 tahun terakhir menempati lantai dasar maka kini beralih ke lantai teratas. Pastinya dengan berpindahnya lokasi JHE 2018 membuat kapasitas lebih lega sehingga tenant maupun pengunjung lebih leluasa untuk bergerak.

Pengunjung juga bisa mendapatkan produk unggulan lainnya di RC Motogarage, Rider Spot, DK 2, Moto World Bali, Tiptop, Juragan Helm, Helmku, DNF, Bartech, Ronita, Roda2id, Rainsol dan Touwani. Kemudian melengkapi keseruan JHE 2018 akan ada BigBike Wahana Honda, Yamaha Mekar dan Cleveland Cyclewerks.

Sederet brand helm pun akan hadir meberikan penawaran yang menggiurkan, mulai dari Cargloss Sircon, Cargloss Howard Smith,Cargloss Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Sedangkan apparel ada Taichi, Dainese, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta dan Spidi.

“Dalam JHE 2018 ini juga menjadi ajang gathering para biker, ratusan biker akan tumpah ruah disini, sebagian dari mereka akan melakukan rolling city menuju Kuningan City dengan menggelar Satmori (Saturday Morning Ride) pada Sabtu pagi dan Sunmori (Sunday Morning Ride) di Minggu paginya,” ujar Bro Dinar Wanto selaku Project Manager JHE 2018.

Dinar menambahkan, “Kami telah mengundang sekitar 500 komunitas dengan 80% diantaranya confirm datang. Untuk pengunjung kami targetkan 3000 orang per hari.”

JHE pun sebagaimana sebelumnya bakal merambah kota lain yaitu Solo, Surabaya, Bali, Semarang, dan Bandung. Mungkin kedepannya direncanakan semacam edukasi bagi pengunjung berupa pengetahuan produk, safety riding, dan lainnya. Jadi even ini tidak sebatas transaksi jual beli.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!