Ini Tindakan Akrapovic untuk AHM

Tidak seperti biasanya,  Sphinx MotorSport tidak akan melakukan tindakan untuk motor modif PCX150 ketika launching di JIEXPO Kemayoran. Padahal selama ini Sphinx Motor Sport mendapatkan otoritas penuh untuk menjegal perkembangan knalpot aftermarket berlabel Akrapovic palsu di Indonesia. Terus?

Sphinx Motor Sport selaku distributor knalpot Akrapovic di Indonesia melalui salah satu marketingnya, Kevin Jason Adadikam menyatakan, "Kami tidak menyalahkan pihak manapun. Kami hanya sebatas memberikan klarifikasi melalui instagram maupun facebook mengenai knalpot yang ada pada PCX150 modif adalah PALSU. Mengapa kami memberikan pernyataan ini? Karena Akrapovic belum mengeluarkan produk ini"

Sphinx Motor Sport hanya sebatas memberikan tanggapan atas pertanyaan publik di social media mereka.

Principal Akrapovic di Slovenia yang akan mengambil tindakan sendiri.  Mereka akan menghubungi PT. Astra Honda Motor untuk menanyakan hal tersebut. Pasalnya ada email masuk ke mereka dan menanyakan hal tersebut, wajar saja bila prinsipal marah akan hal ini.

Akrapovic merupakan produsen knalpot aftermarket asal Slovenia yang memiliki desain yang khas dan memiliki reputasi yang sangat baik di ajang balap kelas dunia seperti MotoGP ataupun World SBK. Namanya sudah menjadi jaminan mutu sebuah produk sistem knalpot.

Di ajang MotoGP tercatat pabrikan Yamaha, Ducati, Suzuki, Aprilia, KTM memakainya. Belum lagi tim satelit. Di tanah air, kombinasi estetika dengan performa membuat Akrapovic mendapatkan tempat tersendiri di kalangan bikers.  

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!