Jurnalis Gathering bersama Busi NGK

Jakarta Timur (10/02) PT. NGK Busi Indonesia (NBI) sebagaimana tahun sebelumnya menghelat Jurnalis Gathering sekaligus pengumuman pemenang lomba Journalist Writing Contest 2017. Ini merupakan kompetisi bagi awak media yang memberitakan tentang seputar busi NGK.

Hisato Kato selaku President Director PT NGK Busi Indonesia pun menyampaikan, “ kompetisi bertujuan agar rekan-rekan media dapat mengeksplorasi lebih akan produk-produk dari NGK Busi, dan memberikan informasi lebih lengkap dan akurat kepada para pembaca.”

Di sela-sela acara juga diberikan edukasi kepada para jurnalis seputar busi NGK oleh Diko Oktaviano, Technical Support PT. NBI. Tentu sejumlah pertanyaan yang menggelitik oleh awak media pun meluncur dan dijawab dengan lugas oleh pria ramah ini.

Salah satu juri berkesempatan hadir di kantor busi NGK yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur yaitu Meily Badriati merupakan pengajar peminatan jurnalisme di Komunikasi FISIP UI. Wanita berjilbab ini mengungkapkan kekurangan jurnalis dalam menuliskan berita juga kiat menulis yang baik dan benar serta menarik pembaca.

Akhirnya tiba waktunya pengumuman.kompetisi menulis jurnalis.
Juara 3. Hadiah Action Camera Go Pro : Stanley Ravel (kompas.com)
Juara 2. Hadiah Mac Book Air : Dimas Lombardi (mobilkomersial.com)
Juara 1. Hadiah Yamaha Aerox 155 NGK Livery : Nazaruddin (otosia.com)

Hideyuki Oka selaku Head of Marketing & Sales NBI menutup acara, “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jurnalis. Tentunya di tahun ini kami akan kembali acara Journalist Writing Contest. Diharapkan para jurnalis kembali berpartisipasi”

 

 

 
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!