JamNas 2018 : 3000 Bikers Suzuki Ramaikan Sirkuit Sentul

Bogor, Sabtu (03/02) setidaknya 3000 pengguna sekaligus pencinta sepedamotor merek Suzuki memadati Sentul International Circuit (SIC). Mereka terdiri atas anggota klub ataupun komunitas hingga masyarakat umum tumpah ruah di Jambore Nasional (JamNas) 2018.

Yang membedakan adalah hadirnya dua pembalap kelas dunia yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins yang membela kubu Suzuki Ecstar MotoGP di musim 2018 ini. Ini adalah tahun kedua mereka membela pabrikan berlogo huruf S.  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepedamotor merek Suzuki di Indonesia saling bekerjasama dalam menyelenggarakan sekaligus menyukseskan even akbar yang didisi oleh beragam aktivitas segar dan belum pernah diadakan sebelumnya. Kali ini mengusung tema Born to Ride, Live to Rock, SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak selalu. Acara ini berlangsung dari pagi hingga malam hari dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung baik oleh komunitas/club ataupun khalayak ramai.

Diawali dari serbuan 3000 bikers yang memadati lintasan Sirkuit Sentul untuk melakukan berkendara. Parade dipimpin oleh Iannone dan Rins uang mengendarai Suzuki GSX-R 150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R 150 yaitu Hamish Daud, pimpinan manajemen SIS, ketua klub maupun komunitas, perwakilan jurnalis media dan ribuan pengguna Suzuki dari pelbagai model maupun generasi. Adapun panjang iring-iringan parade diindikasi nyaris menyentuh angka 2 kilometer sehingga menjadi salah satu konten spektakuler untuk membuka rangkaian acara.

Sambutan unik kedua pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP dilanjutkan dengan keterlibatan mereka di sejumlah kegiatan lain seperti coaching tips & trik mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan sesudahnya. Mereka juga antusias berkeiling area Suzuki Bike Meet – JamNas 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara elbih dekat dan laur dalam kemeriahan pesta bikers tersebut.

Sebagai pesta terbesar bikers Suzuki tahun ini, SIS menyiapkan area yang dipenuhi beragam motor kebanggaan bikers Suzuki, berdampingan dengan pelbagai macam fasilitas dan akitiftas seperti kontes motor modif Suzuki yang diikuti lebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freesttyle, kompetisi antar klub/komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan music yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!