Juragan Helm Pindah Posisi

Juragan Helm bukanlah nama baru untuk kalangan bikers di seputar Jakarta dan sekitarnya bahkan Indonesia. Kini Juragan Helm memiliki toko baru di Jalan Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat tapi ini bukanlah cabang baru melainkan pindah lokasi yang semula juga terletak di Jalan Panjang. Perkenalan berupa soft launching digelar pada hari Sabtu (06/01).

Di lokasi sebelumnya, toko Juragan Helm nyaris 7 tahun. Di lokasi baru pastinya lebih lega karena bisa parker 3 – 4 mobil dan banyak sepedamotor. Selain itu memungkinkan untuk lebih banyak mendisplay helm yang dipasarkan. Di lokasi lama luasnya 7 x 10 meter sedangkan yang baru 8 x 12 meter.

Seperti sebelumnya, Juragan Helm menjual helm impor dengan rentang harga 300 ribuan hingga 8 juta. Tersedia helm brand Zeus, Nolan, Shoei, Arai, Airoh, HJC dan lainnya. Jenisnya pun beragam. Pada umumnya orang bila menyebut brand helm premium selalu identik dengan full face dan dipergunakan balap. Juragan Helm tidak hanya fokus pada hal tersebut, pelbagai jenis helm ditawarkan mulai dari open face, retro, touring, motor cross dan lainnya. Asyiknya, toko ini selalu mengikuti perkembangan jaman. Jadi bila ada launching produk tertentu di pasar global dalam kurun waktu relatif tidak lama bisa didapatkan di Juragan Helm. Tentunya ada kebanggaan tersendiri ketika memilikinya.

Layanan sebelumnya juga masih ada yaitu part fast moving seperti visor, interior pad, berikut perniknya.  Tentunya beserta pemasangan yang biasanya tidak dikenakan biaya asal hadir di toko. “Untuk yang di Jalan Panjang ada 6 orang karyawan, semuanya sudah kami training untuk penggantian part atau pemasangan aksesoris dan lumayan cepat” terang Agus Hermawan selaku owner dari Juragan Helm. 

Pada sesi  soft launching sejumlah bikers dari pelbagai kalangan mulai dari bikers urban, komunitas bikers,rekan bisnis, jurnalis turut hadir untuk meramaikan.

Juragan Helm selain di jalan Panjang, Jakarta Barat juga memiliki cabang di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

 

Juragan Helm
Jln. Panjang Arteri Kelapa Dua no. 17
Kebon Jeruk, Jakarta Barat (sebelah Pramita Lab)

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!