ARRC 2017 : Azlan dan Kawasaki Manual Tech Jadi Yang Terbaik

Jakarta (11/12) bertempatkan di Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar press conference terkait dengan prestasi dari tim Kawasaki Manual Tech yang merupakan tim pabrikan Kawasaki Indonesia sekaligus satu-satunya tim Kawasaki yang berkompetisi di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Press conference ini dihadiri juga oleh Ibnu Sambodo (Pemilik Tim Kawasaki Manual-Tech), Novel Faizal (Manager Tim Kawasaki Manual-Tech), Azlan Shah Kamaruzaman (Pembalap kelas SS600), H. A. Yudhistira (Pembalap kelas SS600), dan A. M. Fadly (Pembalap kelas AP250), didampingi oleh Kazuya Ikebuchi (Manager Marketing KMI) dan Michael C. Tanadhi (Deputy Head Sales & Promotion KMI).

Azlan Shah Kamaruzaman (33 tahun), pembalap Kawasaki KYT Manual-Tech asal Malaysia, yang telah berhasil meraih juara 1 Asia dengan menggunakan motor Kawasaki ZX-6R. Setelah melewati perjuangan panjang selama musim 2017, akhirnya Ia berhasil memperoleh poin tertinggi pada race 2 final round 6, di sirkuit Chang, Buriram, Thailand, pada tanggal 2-3 Desember 2017 silam.

Pertandingan berjalan dengan sangat menegangkan karena Azlan Shah sempat tertinggal 5 poin dari Zaqhwan saat race 1 final, namun pada akhirnya Ia berhasil yang mengejar ketertinggalan, sehingga berhasil mengumpulkan poin sebanyak 155, meninggalkan Zaqhwan yang memperoleh poin 153. Menyusul Yudhistira dengan poin 125 yang membuatnya berhasil bertengger diposisi ke 5. Azlan Shah dan Yudhistira telah dijagokan sejak round ke-5, karena kala itu  keduanya secara matematis masih memiliki peluang untuk mendapatkan posisi pertama.

Keduanya pun sukses mengangkat tim Kawasaki KYT Manual-Tech menjadi yang terbaik.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!