KBW 2017 : Kawasaki Indonesia Resmi Rilis W175

Jakarta (18/11) acara tahunan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang didedikasikan bagi pencinta sepedamotor Kawasaki ataupun yang sudah tergabung dalam club ataupun komunitas yaitu Kawasaki Bike Week 2017 dimanfaatkan dengan baik oleh KMI. 

Maydina Zahira, selaku Sales and Promotion KMI atau yang akrab dipanggil Riri ini menerangkan,” Pasca launching W1, keluarga “W” mengembangkan line upnya dengan konsep mewah dan klasik. W800 merupakan model High-end-nya, diikuti dengan Estrella yang akan berubah menjadi W250 untuk melengkapi seri “W”, dengan konsep stylish, fashionable dan menyenangkan saat dikendarai. Kini kami menghadirkan W175 sebagai pelengkap keluarga W di berbagai segmen.”

Dengan demikian, W175 menjadi varian W paling kecil depot pacu nya. Memiliki kapasitas bersih 177 cc, dengan perpaduan diameter 65,5 mm dan langkah 52,4 mm. Sebagaimana motor genre retro memiliki 5 percepatan dan tentunya dengan tenaga yang cukup untuk berkendara harian. Pemasok bahan bakar masih mengandalkan KARBURATOR, tepatnya Mikuni VM 24.

Ciri khas W series tetap dipertahankan desain serba retro. Mulai dari pemilihan head lamp, panel speedometer, tangka, sok depan teleskopik, sokbreker belakang ganda dan didominasi penggunaan plat pada bagian bodi.

Posisi berkendara cenderung rileks berkat posisi setang, jok, dan footstep menempatkan pengendara pada posisi yang natural. Dengna posisi seperti ini mendukung kenyamanan berkendara baik jarak dekat maupun jauh.

Berapa harga per unit nya? Untuk varian standar adalah 29,8 juta (OTR Jadetabekser) sedangkan versi Special Edition terpaut 1 juta lebih mahal.  

Untuk target penjualan, Kawasaki menargetkan 1000/ unit per bulan. Akan didistribusikan per 20 November 2017. Jadi konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!