Mitra 2000 Beri Edukasi pada Komunitas Soal Suspensi dan Pelumas

Jakarta (11/11) kembali Mitra 2000 melakukan pencerdasan otomotif kepada komunitas, awak media atau sesiapapun pencinta dunia otomotif melalui program Handling & Maintenance Festival 2017. Berlokasikan di markas Mitra 2000 yaitu di TDR Technology Center, Jalan Lodan, Jakarta Timur.

Tentu saja kali ini, Benny Rachmawan hadir sebagai pembicara kupas tuntas mengenai sistem suspensi terutama brand YSS yang terhitung digemari oleh pencinta modifikasi tanah air. Kemudian ada Andi Tanuwidjaja mengupas tuntas pelumas Vrooam.

Benny Rachmawan Kepala R & D Mitra 2000 mengatakan, “Kami memiliki pilihan suspensi yang 300 ribu hingga belasan juta rupiah. Kesemuanya itu kembali sesuai dengan peruntukan, oleh karena itu kami membagi segmentasi kami yaitu pengguna harian, hobi, ataupun untuk motorsport. Suspensi termasuk dalam kategori handling yang tentunya amat berpengaruh dalam berkendara aman dan nyaman.”

Andy Tanu yang menjabat sebagai Direktur brand pelumas Vroaam untuk Asia Tenggara memaparkan, “Produk Mitra 2000 dikenal sebagai produk premium. Begitu pula si anak bungsu pelumas Vrooam. Pelumas yang masih diimpor dari Belanda memang harganya di atas pelumas yang beredar di Indonesia pada umumnya, akan tetapi harga sebanding dengan kualitas”


Pada kesempatan ini sejumlah promosi ditawarkan antara lain :  
1. Beli Shock G-SPORT / G-RACING tipe apa saja, GRATIS VROOAM Transmission Oil 
2. Beli Front Fork Kit GRATIS Pasang & Oil 
3. Setting Shock Depan (Jasa + Oli)
    NMAX & <150cc = Rp.250,000
    XMAX = Rp.300,000
    SPORT = Rp.350,000
    Motor >250cc = Rp.500,000

Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ini tentunya dimanfaatkan baik oleh pencinta otomotif yang merasa ‘kurang’ dengan tunggangan kesayangannya. Bahkan, TDR Technology Center belum buka pun sudah menanti di pintu depan. Muantap !

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!