Ride To East : Cari Dua Riders Bertualang ke Timur Indonesia  

Jakarta (21/10) program Ride to East: Where The Journey Begin secara resmi diumumkan agar dapat disosialisasikan kepada khalayak ramai pencinta roda dua. Program yang diusung untuk meng-explore keindahan Indonesia bagian Timur disampaikan pada even Jakarta Custom Culture di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Program ini direncanakan dihelat pada 27 November – 3 Desember 2017 akan bercerita mengenai keindahan alam, kebudayaan dan kearifan lokal tanah air dari sudur pandang 7 orang riders dengan pelbagai latar belakang yang akan melakukan perjalanan touring menjelajah keindahan alam Indonesia Timur dengan motor Cleveland Cyclewerks Custom.

Perjalanan ini bakal menempuh jarak kurang lebih kurang lebih 3000 km akan terbagi menjadi beberapa etape setiap harinya. Adapun rutenya dimulai dengan Kerobokan (Bali) – Beji Guwang Sukawati – Lembar Lombok – Senggigi – Mantar _ Calabai _ Labuan Bajo – Ende – Kupang – Atapupu (Atambua) akan menjadikan 7 (tujuh) hari perjalanan ini tak hanya sekedar melintasi tempat wisata, akan tetapi juga mengenalkan potensi budaya, alam dan masyarakat adat di setiap daerah yang didatangi dengan membuat video sederhana namun memicu untuk memberi inspirasi kepada masyarakat yang lebih luas akan kekayaan Indonesia Timur.

Kennard Rusali, Direktur PT. Sumatera Motor Indonesia (SMI) berkomentar,”Dengan petualangan ini diharapkan akan memberikan banyak inspirasi bagi para pencinta motor untuk mengeksplorasi alam Indonesia Timur yang kental akan budaya dan keindahan alamnya”

Direncanakan akan diikuti dan didukung oleh :  

  • Dede Edun @dede.edun (builder, penggiat roda dua, akademisi, traveller)
  • Donny Ariyanto @studio_motor (builder, owner & founder Studio Motor, traveller, fotografer)
  • Lafina (aktris, presenter)
  • Vincent Rompies (seniman, pembawa acara, traveler)
  • Ringgo Agus (actor, bikers)
  • Desta Mahendra (seniman, bikers, custom enthusiast)

Dede Edun

Saya merasa bangga menjadi bagian dari Ride to East yang diselenggarakan oleh Cleveland Cyclewerks ini. Terlebih lagi, kami diberi kesempatan mengajak dua orang pengguna sepedamotor untuk rehat sejenak menikmati keindahan Timur Indonesia. Sebuah kesempatan yang sangat langka ! 

Hendra, President Director PT. Sumatera Indonesia

Yang menarik dari perjalanan ini kami akan mengajak serta 2 (dua) orang yang beruntung untuk turut serta dan menjadi bagian dari Ride to East dengan hanya mengikuti kontes video Instagram yang diunggah di laman Instagram @ridetoeast

Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia

Perjalanan ini adalah untuk mengenalkan Indonesia Timur lebih luas oleh karenanya kami ingin mengajak serta teman-teman yang setiap harinya berkutat dengan rutinintas harian maka bisa rehat sejaenak melepaskan penat dengan menikmati keindahan alam Indonesia Timur dengan follow Instagram @ridetoeast kemudian posting video dan memberikan opini terbaik, mengapa kamu layak untuk jadi pemenang dan menjadi bagian dari rider Ride to East, kemudian men-tag Instagram @ridetoeast dengan hashtag #ridetoeast dan #ridetoeastpitimor.

Video ditunggu hingga 14 November 2017 dan diumumkan pemenangnya 20 November 2017.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!