Duo Repsol Honda Kunjungi Pabrik Astra Honda Indonesia

Jelang GP Australia 2017, pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia yang merupakan pasar gurih pabrikan Honda di dunia. Mereka mengunjungi pabrik yang ada di Sunter yang dibangun sejak tahun 1971 yang memiliki 1500 karyawan.

Kedua pembalap Repsol Honda ini turut mengkampanyekan aman berkendara #Cari_Aman. Kampanye ini untuk memotivasi Honda CBR Community ataupun generasi muda Indonesia untuk selalu memprioritaskan keselamatan ketika berkendara. Tidak itu saja, diharapkan berkendara aman sudah menjadi bagian dari hidup.

 Marc Marquez

Ini luar biasa merasakan penggemar Indonesia; mereka memberikan tambahan tenaga untuk juara. Kami merasakan kunjungan ke Astra Honda dan juga berbicara dengan beberapa pelajar muda dan turut mengkampanyekan #Cari_Aman. Saya harap berkendara aman menjadi prioritas untuk mereka dan untuk semua rakyat Indonesia ketika berkendara di jalan. Safety Gear juga penting di jalan dan itu juga termasuk bagian dari gaya hidup.

Dani Pedrosa
Selalu emosi luar biasa ketika datang ke Indonesia. Para penggemar sangat bergairah dan kamu dapat merasakannya ketika kamu ada di sana. Di sini setiap orang mencintai bersepedamotor dan banyak orang berkeliling mempergunakan motor, dan kami gembira untuk mendukung kampanye keselamatan berkendara dari Astra Honda Motor. Sebagai pembalap, kami tahu betapa pentingnya dilindungi secara baik dengan helm berkulaitas dan ketika di sirkuit mempergunakan racing suit yang dilengkapi pelindung dada dan punggung karena segala sesuatu bisa terjadi. Keselamatan selalu menjadi prioritas utama ketika mengendarai motor.

(Foto : HRC) 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!