Michelin Safety Academy 2017 : Undang Duo Repsol Honda ke Indonesia !

Kembalinya Michelin ke ajang balap bergengsi ke MotoGP membawa berkah tersendiri, pasalnya dynamic duo Repsol Honda : Marc Marquez dan Dani Pedrosa diboyong ke tanah air untuk memeriahkan Michelin Safety Academy (MSA) 2017.

Keduanya meramaikan perayaan kelulusan MSA dan turut mengkampanyekan kiat berkendara aman melalui 10 Golden Rules yang merupakan hasil kemitraan FIA dan Michelin.

“Kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa diharapkan dapat menginspirasi para murid untuk menjadi pengendara bertanggung jawab yang selalu waspada dan mengutamakan keselamatan,” Frederick ‘Fritz’ Mueller III, Presiden Direktur Michelin Indonesia.

Sebagai duta FIA, Marc Marquez mengkampanyekan kesadaran berkendara aman salah satunya dengan selalu menggunakan helm saat mengendarai motor – termasuk dalam salah satu dari 10 Golden Rules hasil kemitraan FIA dan Michelin. Bersama dengan Dani Pedrosa, perwakilan dari organisasi pendukung dan murid, Marc menandatangi deklarasi 10 Golden Rules sebagai tanda dukungannya bagi para pengendara pemula di Indonesia untuk menjadi pengendara bertanggung jawab.

Ini dia 10 Golden Rules Hasil Kemitraan FIA dan Michelin:

 

  1. Memakai Sabuk Pengaman
  2. Mematuhi Peraturan Lalu Lintas
  3. Mematuhi Batas Kecepatan
  4. Memeriksa Ban
  5. Memperhatikan Kebugaran
  6. Melindungi Anak-anak di Belakang Saya
  7. Selalu Siaga Saat Mengemudi
  8. Berhenti Saat Merasa Lelah
  9. Memakai Helm Saat Bermotor/Bersepeda
  10. Berperilaku Santun di Jalan

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!