Jelang JCC 2017 : Usung Tema Old School Versus New School

Bertempatkan di Waroeng Solo, Balai Sarwono, Cilandak, Jakarta Selatan (13/09) digelar press conference Jakarta Custom Culture (JCC) 2017. Semakin berkembangnya kreativitas dalam hal memodifikasi kendaraan baik itu mobil maupun motor, berbanding lurus dengan semakin banyaknya pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom menumbuhkan semangat positif meningkatkan peran industri kreatif.

Hal ini mendorong Jakarta Custom Culture (JCC) 2017, sebuah even otomotif yang membawa budaya custom kendaraan, seni, serta fashion di tanah air; siap menggelar even kali kedua di tahun 2017. Even direncanakan pada tanggal 21 – 22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat mengusung tema Old School vs New School.

Kenapa Old School vs New School ? Karena Old School adalah roots nya, akar nya, awal dari munculnya istilah custom sedangkan new school adalah perkembangan dari budaya itu yang tidak berhenti dalam berevolusi.

“JCC ingin membuat sebuah even yang mewadahai para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin,seniman hingga pabrikan skala rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dan lain lain untuk dapat menunjukan kebolehan akan hasil karya mereka.” Papar Dudy P Zarius selaku Marketing Communication of Jakarta Custom Culture 2017.

Sejumlah kegiatan menarik dan inovatif bakal diadakan dan tentunya menarik perhatian pengunjung yang dikenai tarif 25 ribu/orang/hari. Disamping itu memberikan fasilitas untuk bursa aksesoris mobil, motor, distro, food court dan food truck.

“Terima kasih kepada para sponsor yaitu PT. Anugerah Kasih Investama, PT Djarum Tbk (LA Bold) yang telah mendukung JCC. Juga kepada media partner yang mendukung JCC” pungkas Dudy.

 

Jakarta Custom Culture
Jln. Taman Radio Dalam Raya No.15,
Gandaria Utara, Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan 12140
Telp (021) 7278 4567
Instagram  : @Jakarta_Custom_Culture

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!