CMC 2017 : Kembali Mempercayakan Polman Astra Sebagai Tim Juri

Sebagai tim juri serta penentu standar kompetisi Castrol Mechanic Contest tahun ini, Castrol kembali mempercayakannya kepada Politeknik Manufaktur Astra (Polman ASTRA). Perwakilan tim juri dari  POLMAN ASTRA Rahayu Budi Prahara menjelaskan, tema utama yang diangkat tahun ini adalah motor matic agar mekanik juga mengikuti tren dan kebutuhan konsumen saat ini. “Kepopuleran motor jenis matic, turut mendorong perkembangan teknologi yang tumbuh lebih pesat dibandingkan motor bebek dan sport, sehingga dibutuhkan keterampilan yang berbeda dari mekanik untuk menangani skuter matic,” jelas Budi.

Budi juga menambahkan, kini motor bisa dikatakan hampir semua mengandalkan pemasok bahan bakar injeksi jadi bukan KARBURATOR lagi. Sehingga sudah seharusnyalah mekanik juga mengikuti perkembangan jaman. 

Kompetisi tingkat Asia Pasifik ini akan diikuti oleh mekanik dari 6 negara untuk berkompetisi menjadi yang terbaik, dengan lebih banyak tantangan yang menanti. Kompetisi ini akan menjadi bukti kualitas mekanik dari Castrol Bike Point Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman dalam kompetisi di tingkat internasional.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!