JFK 2017 : Yamaha X-Ride versi 125 cc Resmi Rilis

Jakarta (09/06) ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dimanfaatkan dengan baik oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan melaunching Yamaha X-Ride. Seperti yang diduga sebelumnya, skuter matik ini dibekali depot pacu sebagaimana saudara yang lain, 125 cc blue core technology yang juga mengandalkan diasil cylinder dan forged piston.

Masih mewarisi generasi sebelumnya, setang telanjang ban belakang tapak lebar (meski sebenarnya sudah menjadi standar produk Yamaha di kelas skuter matik).Selain itu, dibekali fitur kekinian yaitu lampu LED dengan DRL, lampu hazard, eco indicator.

Yang patut diapresiasi adalah sub tank suspension, yang mendongkrak penampilan dan fungsi yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Keinginan Yamaha untuk mengakomodir bagasi yang lebih luas membuat X Ride yang sekarang menjadi tambun bodinya. Jok bergaya adventure ? Hmmm … Motor adventure identik dengan sosok yang slim namun tetap tampil gagah dengan kaki yang kokoh. Suspensi depan pun tidak lagi mengandalkan pendahulunya yang besar,gagah dan memiliki ciri khas tersendiri. Begitu pula diameter cakram.

Mari kita lihat apakah skuter matik anyar dari Yamaha ini bisa diterima dengan baik oleh publik terutama para pengguna X-Ride sebelumnya ?

1 Komentar

Biker mendowan09 Juni 2017

Tjakepp http://bikermendowan.id/2017/06/09/all-new-ktm-duke-250-mengganggu-dominasi-jepang/

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!