IRD 2017 : Cleveland Misfit Ikutan Balap

Tangerang Selatan (13/05) ajang tahunan Indonesia Rocker Day 2017 juga menyajikan roh dari IRD itu sendiri yaitu balap yang mungkin bisa dikategorikan sebagai fun race. Dibalik motor yang dimodif ala cafe racer ternyata ada yang unik sebagai pesertanya.

Yup. Cleveland Misfit. Motor dengan depot pacu bersih 229,5cc silinder tunggal, berpendingin hembusan udara ini memang dari sosoknya sudah tersirat aura gahar yang mudah saja dibuat ala cafe racer. Dengan rangka double cradle, tangki gambot, suspensi depan upside down, petal disc depan belakang membuat setiap orang berpaling padanya.

Rinta Asri, Country Marketing Communications Manager PT Sumatera Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepedamotor merek Cleveland mengatakan, pihaknya sengaja menampilan Misfit untuk perkenalan. Pasalnya memang Indonesia Rocker Daya 2017 gelaran komunitas Cafe Racer Indonesia adalah diikuti oleh para cafe racer enthusiast.

 “Kami support acara IRD 2017 karena segmennya ‘nyambung dan memang kami punya produk cafe racer termasuk Cleveland Misfit ini. Kami perkenalkan seperti soft launching sebelum nanti dirilis resmi kemungkinan pasca lebaran, Juli,” tandasnya.

Motor ini tidak tampil standar karena mengalami sedikit tune up agar tampil optimal saat balap dan menjadi salah satu bintang karena tampil resik dan gaya balap begitu kentara karena yang menjadi joki adalah pembalap nasional yang tahun ini berlaga di balap Asia satu musim penuh.

Cleveland Misfit dibanderol dengan harga kurang lebih 50 jutaan. 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!