Suzuki Bakal Lebih Dekat dengan Komunitas


Aris Indraatmojo, selaku Head Coordinator Club & Community Suzuki 2W di press conference ajang Suzuki Bike Meet 2017 memberikan komentar,”Kami juga ingin lebih intens dengan club maupun komunitas pengguna sepedamotor Suzuki. Tentunya ajang besar semacam Jambore ingin kami selenggarakan lagi. Akan tetapi sebelum hal tersebut kami gelar, maka kami buat Suzuki Bike Meet ini yang diselenggarakan di 8 (delapan) kota. Berdasarkan data yang kami dapatkan, setiap kota kurang lebih 400 – 500 bikers yang hadir. Di setiap kota pula pasti sejumlah pemesanan yang angkanya amat menggembirakan”

Tahun lalu, pihak Suzuki  mendekati sejumlah club/komunitas penguna sepedamotor Suzuki. Melakukan pendekatan dengan tujuan apakah club/komunitas tersebut masih aktif ataukah tidak. “Ada club yang kami tanyakan, AD/ART ada,susunan pengurus ada tapi begitu diminta daftar anggota tidak kunjung diberikan. Padahal bila memang benar-benar ada kan tinggal diberikan. Ada pula nomer HP dari pengurus lama yang masih ada, padahal pembaharuan data adalah keharusan bila ada pergantian pengurus”

Meskipun demikian, tidak sedikit pula club/komunitas merespon dengan cepat apa yang diinginkan oleh pihak Suzuki. Maka dari itu, bukanlah hal yang sulit untuk membuat even berskala nasional yang memanjakan club/komunitas motor Suzuki. Terlebih lagi angka penjualan sepedamotor Suzuki mulai menunjukan tren positif.  

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!