Suzuki Smash FI Reborn

Jakarta (22/03) Siapa yang tak mengenal legenda Suzuki yaitu Smash yang dikenal sebagai sepedamotor dengan tagline si gesit irit ? Motor ini memang terkenal tangguh, kencang, dan hemat bahan bakar. Memang mengikuti tren pasar saat ini kini mengarah kepada skuter matik yang semakin dominan dan sport yang kian membesar market share nya. Namun jangan salah, permintaan motor jenis underbone alias bebek masih tangguh di daerah. Dengan harga ekonomis dan lingkar roda 17 inci membuatnya begitu diandalkan.

Kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melahirkan Suzuki New Smash FI dan masih mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan juga konsumsi bahan bakar yang irit dengan tagline baru : Tarikannya Dahsyat !

Suzuki New Smash ditartekan bagi konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi pekerja ataupun wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Smash FI adalah mitra kerja yang dapat diandalkan dengan kepuasan berkendara, bahan bakar irit, dan kemudahan dalam perawatan.

Suzuki Smash FI mengusung teknologi yang sama dengan skuter matik Suzuki 110 cc yaitu LeaP Technologiy (Light, Efficient and Powerful), teknologi ini minim gesekan pada komponen yang bergerak dan memiliki tingkat kebisingan rendah, serta dipadukan teknologi injeksi yang dikendalikan oleh ECM. Selain itu, tersedia bagasi ekstra lega yaitu 8 liter di bawah jok.

Untuk target penjualan, SIS mematok sebanyak 500 unit sebulan. Smash FI tersedia dengan rem depan cakram hidrolik, ada dua tipe yaitu R pelek jari –jari dan SR pelek palang. Dibanderol masing-masing 12,85 juta dan 13,65 juta (OTR DKI Jakarta). Warna yang ditawarkan sama yaitu hijau putih, merah hitam, dan hitam.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!