JHE 2017 : Respiro Rilis Vintro, Flannel Anti Masuk Angin

Respiro menjadi mitra Jakarta Helmet Exhibition (JHE) sejak kali pertama diselenggarakan. Menginjak tahun ketiga ini pun, produsen yang menjadi market leader di perlengkapan berkendara di Indonesia masih tetap setia.

Momen tahunan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Respiro. Respiro memperkenalkan Shirt-Jacket VINTRO R1 yaitu kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak yang lebih dikenal dengan istilah flannel. Berbahan dasar cotton high density dilapisi coating dan inner soft cotton for lining di beberapa bagian tertentu yang  berfungsi sebagai “wind breaker” dan juga dengan teknologi Piro-Tex mengaplikasikan fitur exhaust air system di bagian punggung untuk memberikan kenyamanan penggunanya.

Mempergunakan zipper berkualitas dari brand ternama juga terdapat kancing berdimensi besar bertulisankan Respiro memberi daya tarik tersendiri.

Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama ketika ditemui MotMod mengatakan,“Lebih dari 3 tahun kami melakukan riset dan development untuk menghasilkan Vintro R1 ini, dikarenakan adanya kebutuhan dari para rider di Indonesia akan riding apparel dengan konsep casual, retro, classic modern, elegan, gaya, multifungsi tapi tetap keren, aman dan nyaman, yang mumpuni untuk digunakan harian maupun hobi akhir pekan namun tidak mati gaya karena harus menggunakan jaket. Sangat kompleks sebenarnya namun akhirnya kami menemukan sebuah pruduk kemeja-jaket (shirt jacket) Vintro dengan 2 varian, varian pertama Vintro R1 windproof dan varian kedua Vintro R3 windproof plus protector”

Mengenai harga, Vintro R1 dibanderol Rp.396.000,- dan untuk Vintro R3 belum release angka pastinya, di sekitar 500 ribuan karena dilegkiapi shoulder, elbow protector CE-EN1621-1 dan durability padding untuk back protector.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!