Suzuki Gelar Test Ride Moge di Sentul

Berlokasikan di Sentul International Circuit, Citereup, Bogor (26/02) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar test motor cc besar. "Ini sifatnya intern hanya ada 6 media yang berpartisipasi tapi kedepannya akan ada test yang skala besar" terang Lia Nurbaiti divisi Public Relation Suzuki R2.


Motor yang digeber antara lain Suzuki Hayabusa GSX1300, GSR750, Burgmann 200, dan V Strom 650. Seperti biasa tim teknis Suzuki siap mengawal untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Motor dengan depot pacu berkapasitas besar tentunya menghasilkan tenaga yang besar pula. Top speed di atas 150 kpj bukanlah hal yang sulit diraih di trek lurus Sirkuit Sentul. Meski trek sedikit basah karena diguyur hujan tapi tak menyurutkan para rider untuk membesut habis-habisan. 

Endro Nugroho selaku Deputy Division Head Sales & Marketing Suzuki R2menjelaskan, "Meski bukan volume maker, market moge Suzuki di Indonesia akan kami perhatikan. Ini juga bukan kali pertama Suzuki Indonesia berjualan moge yang dilengkapi layanan after sales servis yang memadai"


Sayangnya, meski Suzuki adalah pioneer ATPM Jepang yang berjualan moge di Indonesia akan tetapi angin-anginan. Tahun 2000 berjualan dan promosi kemudian menghilang. Begitu pula di medio 2007.Bisa jadi keseriusan Kawasaki menggarap pasar moge dan merengkuh sukses membuat Suzuki kebakaran jenggot. Apakah Suzuki bermain cantik layaknya Kawasaki?

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!