Federal Oil Gresini Moto2 Lakukan Pengujian Pribadi di Aragon

Jorge Navarro dan tim Federal Oil Gresini Moto2 telah menyelesaikan tes pribadi selama dua hari di Sirkuit MotorLand Aragón di Spanyol. Kondisi cuaca yang baik dan suhu tinggi - terutama pada hari pertama - telah memungkinkan pembalap rookie berusia 21 tahun ini menyelesaikan total 165 lap dan melanjutkan proses adaptasi kelas Moto2 dan ke mesin Kalex-nya.

Navarro dan krunya bekerja tanpa lelah di set-up sepeda saat mereka mencoba pengaturan geometri yang berbeda untuk memperbaiki perasaan pengendara dengan motor bertenaga Honda-nya. Pada hari pertama aktivitas trek, Jorge berhasil mengatur beberapa putaran waktu yang mudah di sekitar sirkuit Spanyol 5,1 km yang indah.

Tim Gresini Moto2 memiliki beberapa hari lagi untuk mempersiapkan diri untuk seri mendatang yang akan berlangsung akhir pekan depan di Le Mans di Prancis.

Jorge Navarro memang prestasinya tidak semengkilap rookie lainnya di ajang Moto2 seperti Francesco Bagnaia yang bertengger di posisi 5 besar. Fabio Quartataro dan Brad Binder pun masih di atas Navarro. Pembalap bernomer start 9 hanya mampu meraup 6 poin di 4 seri awal. Butuh tenaga ekstra agar Navarro mampu tampil lebih baik lagi. Setidaknya bisa melampaui Binder dan Quartataro hingga pertengahan musim.

JORGE NAVARRO

"Ini adalah tes positif, terutama pada hari pertama saat kondisinya menguntungkan. Pagi ini lintasannya basah, sementara sepanjang hari matahari bersinar sebentar dan hembusan angin cukup kencang, jadi keadaannya tak semudah itu. Kami mendapat beberapa data bagus, jadi kami akan sampai ke Le Mans dengan lebih percaya diri: Saya merasakan dengan telah membaik, jadi saya berharap bisa kembali ke jalur semula."

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!