ARRC 2018 : Azlan Shah Kini Pakai KYT Helmet

Juara Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Super Sport 600 cc tahun lalu, Azlan Shah Kamaruzaman (33 tahun) masih membela tim Kawasaki Manual Tech KYT Racing Team tahun ini. Yang membedakan bila di tahun sebelumnya selalu memakai helm Arai maka kini memakai KYT.

“Azlan memakai helm KYT karena keinginannya sendiri. Saya mulai fitting kepala nya di pertengahan April (ketika ARRC seri 2,red)” terang Nathania Mugiyono dari tim teknis KYT Helmet. Sebelumnya, pembalap yang setia dengan nomer start 25 ini selalu memakai helm brand Jepang, Arai.

Kini KYT KR1 Sport yang dipakainya. Helm tipe ini merupakan kasta tertinggi helm balap lansiran KYT dan dipakai pembalap kelas dunia. Material dari shell (cangkang)nya terbuat dari tri fiber composite yang merupakan perpaduan Kevlar, carbon serta fiber. Fitur lainnya thermoformed flat visor, anti fog serta anti gores pada visor. Untuk sistem pengikatnya tentulah mempergunakan Double D ring.

Untuk spesifikasi teknis khusus Azlan yaitu pada bagian crown size S sedangkan checkpad ukuran XS. Tentunya dengan Azlan memakai helm KYT maka tim ini yang memang disponsori KYT ini semakin percaya diri menyongsong kompetisi super sport kelas 600 cc musim ini.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!